Matra Post

Media Onlineku

Siapa Bakal Calon Kadispora Kab. Mamuju Utara..???

Pasangkayu, Mamuju Utara Sulbar,
Ditemui diruang kerjanya, Drs.Asdinob adalah nama yang beredar bahwa bakal menggantikan M. Jufri Sebagai Kadispora (kepala dinas pendidikan pemuda dan olah raga), meskipun masih dalam proses tahap pertimbangan dari sang penentu kebijakan Bupati dan anggota DPRD, termasuk BKKD,yang sampai saat ini belum ada kejelasan secara kongkrit, mengenai pelantikan para SKPD.

Namun Drs,Asdinob yang berdinas di lingkup Dispora Mamuju Utara selaku pembina tingkat satu golongan IV B juga kepala bidang PLS, dirinya yakin secara penuh bahwa diantara nama nama yg mendapatkan jabatan pada Pemkab. Mamuju Utara, dirinya termasuk salah satu bakal calon kepala dinas, sembari mengemukakan unek-uneknya, jika dirinya diangkat menjadi kepala Dispora Mamuju Utara, akan memegang teguh amanah yang akan diembannya, lalu merubah sistem, memantapkan visi dan misi, “tinggal menunggu pelantikan saja” ungkapnya percaya diri.
Watawanpun menanyakan kenapa ia yakin kelak akan jadi kepala dinas, dirinya memberikan jawaban karena didasari bahwa ia salah satu seorang yang mendukung terpilihnya bapak Ir.H.Agus Ambo Djiwa Bupati terpilih Mamuju Utara pada pemilukada 2010 yang lalu sehingga dia berharap banyak untuk mendapatkan jabatan sebagai kadis.
Sungguh luar biasa, seorang Asdinob, sangat pandai mengetahui bahwa kelak dirinya mendapatkan jabatan meskipun jabatan itu belum dipundaknaya. “Kita akan lihat nanti jika benar alhamdulillah, namun jika meleset apa boleh buat”pungkasnya.
Sumber :(M.Nurnas/Buser Trans Online)
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info