Matra Post

Media Onlineku

TP PKK Matra, Ketua Hj Erni Agus Ambo Djiwa dan Wakil ketua Hj Sitti Rawi M Saal

PKK Matra Canangkan Lingkungan Yang Bersih
Pasangkayu, UPEKS-Pencanangan peduli lingkungan, Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Mamuju Utara (Matra) terus berbenah dengan menitip beratkan pada budaya bersih. Program kebersihan itu rencananya tidak hanya dilakukan dalam Kota Pasangkayu, melainkan di semua kecamatan di Matra.
Program tersebut juga mensinergikan dengan program Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Matra, yakni kegiatan jumat bersih agar Matra kedepan lebih indah dan bersih.
Hal itu di ungkapkan Ketua TP PKK Kabupaten Matra, Hj Herny Agus Ambo Djiwa yang didampingi Wakil TP PKK Hj Sitti Rawi M Saal mengatakan, kami selaku TP PKK berharap kedepan Kabupaten Matra menjadi daerah yang indah dan bersih dengan program peduli lingkungan yang telah kami canangkan. "Program TP PKK dengan peduli lingkungan ini sementara kita fokuskan dalam Kota Pasangkayu dan juga akan kita terapkan peduli lingkungan melalui sekolah-sekolah, agar anakanak juga sejak dini sudah peduli terhadap lingkungan yang bersih," ungkap Hj Herny Agus Adj.
Herny juga optimis kalau program peduli lingkungan dengan bekerjasama Pemda, setiap kegiatan terkait program PKK seperti perlombaan desa untuk tingkat propinsi yang mewakili Matra tidak lagi serba dadakan atau main tunjuk saja, sebab setelah adanya program peduli lingkungan ini berjalan kiat akan dapat melihat ansung desa mana yang layak mewakili Matra dalam perlombaan tingkat propinsi.
Sumber : (UPEKS)
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info