Matra Post

Media Onlineku

Fadel Muhammad: Doa Orang Didzalimi Itu Makbul

JAKARTA, Matra Post –Fadel Muhammad mengaku kecewa atas pemberhentian mendadak dari jabatannya sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan. Namun, ia menyatakan tidak akan bersedih karena dicopot.
“Saya kecewa atas pemberhentian mendadak tanpa alasan, tapi saya tidak sedih,” kata Fadel di Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta, Rabu (19/10/2011).
Menurut dia proses pencopotan itu dalam kehidupan sehari-hari disebut sebagai orang yang dizalimi. Pasalnya, ia tidak mendapatkan alasan yang cukup sebagai dasar penggantiannya.
“Saya merasa dizalimi, biasanya orang yang dizolimi doanya makbul, dan saya berdoa agar kaum papa jangan seperti sekarang tapi maju,” kata Fadel.
Mantan Gubernur Gorontalo itu juga mengatakan menerima pencopotan sebagai hak prerogatif presiden. Selain itu, Fadel menganggap adanya kekuatan besar dari Allah bahwa dia diberi amanah untuk jabatan itu cukup dua tahun di kementerian Kelautan dan Perikanan.
“Ke depan saya punya rencana yang lebih besar lagi. Saya kecewa tapi tidak sedih, kalau sedih saya nangis, saya bisa buat sesuatu di luar,” tambahnya.
Sumber: Tribunnews.com

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info