Matra Post

Media Onlineku

SOSIALISASI KERJASAMA SEKOLAH TINGGI PERIKANAN DAN KELAUTAN DENGAN PEMERINTAH KAB. MAMUJU UTARA


Pasangkayu 21 Juni 2012,
Dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat nelayan pesisir pantai di Kab. Mamuju Utara, Pihak Pemerintah Daerah bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Perikanan dan Kelautan di jakarta untuk memberikan beasiswa tidak mampu kepada anak-anak nelayan, kerjasama yang diharapkan dapat berjalan baik sehingga setiap tahunnya kesempatan ini dapat dinikmati oleh anak-anak nelayan lainnya.

Dalam acara sosialisasi yang dilaksanakan di Hotel blok M pasangkayu, ketua Tim penerimaan Mahasiswa baru STP menyampaikan bahwa telah tersaring tiga orang calon mahasiswa yang akan kejakarta nantinya mereka telah menjalani seleksi berkas dan wawancara lansung di rumah mereka masing-masing. 

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Matra dalam sambutannya membuka acara sosialisasi tersebut menyampaikan apresiasinya mendukung program ini, diharapkan kelak para penerima beasiswa tersebut bersungsuh-sungguh menjalani pendidikan disana, bersemangat walaupun jauh dari keluarga mereka, dan kelak menjadi manusia yang berguna bagi bangsa, khususnya bagi daerah dan keluarganya.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info